14 Agu 2011

AAAghhhhhhhhh..!!!!!!!!

yang terindah.....
kenapa tak bisa abadi..
kenapa harus berujung pedih..
kenapa tidak ada yang kekal dengan kebahagiaan...

apakah harus berhenti disaat cinta sudah di ujung batas waktunya....
apakah harus putus disaat tali kasih sayang sudah hampir tersambung....
apakah harus pupus disaat warna pelangi sudah mulai sempurna.....

mampukah aku bertahan?
setelah sekian lama aku hidup bersamamu...
setelah sekian lama aku membangun benteng cinta dan kasih sayang untukmu....
yang sekarang telah kau hancurkan...
berkeping-keping tanpa sisa....

tuhan kalau aku dapatkan lagi kesempatan...
aku ingin mengulangi lagi dari awal...

dan....
kalau ini jalan terbaik....
maka kuatkan aku menjalaninya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan ketik sepatah dua patah kata jika anda menyukai tulisan ini, semoga bermanfaat

saya akan menerima apapun kritik dan saran dari anda demi kemajuan blog ini.