28 Jan 2012

Watery Desktop 3D + serial number ( efek air di layar desktop kamu )

setelah lama fakum ga ngeblok akhirnya bisa juga update postingan,,disini saya akan kasi sobat blogger satu software yang akan membuat desktop PC/notebook sobat terendam oleh air,lohhhhh???hehehe maksud saya software ini akan membuat desktop PC/laptop sobat seolah2 penuh dengan air,bagi seperti gambar diatas,work untuk WIN7 & WINXP bagi yang pernah nyobain LINUX pasti udah tau maksud saya,   beneran ringan kok sob programnya,,dijamin sobat semua pasti suka karena saya juga pake heheheheh  ,software ini sudah saya sertakan username dan serial numbernya,silakan sob di coba.



Pass winrar : cheyrasoftware

2 komentar:

  1. The file you requested has been removed from MediaFire for a violation of our Terms of Service.

    BalasHapus
  2. koq gk bisa di download gan..... koq dudah di remove???

    BalasHapus

Silakan ketik sepatah dua patah kata jika anda menyukai tulisan ini, semoga bermanfaat

saya akan menerima apapun kritik dan saran dari anda demi kemajuan blog ini.