13 Agu 2011

Reset Gadgets for win7( repair gadget win7 yang berwarna hitam )


pernah ngalamin gedget rusak ky gambar diatas??
cekidot,,,,,,,,,,,,,,,,, Tools ini saya dapatkan sekitar 3 bulan yang lalu ,waktu saya selesai menginstal tema transparant win7,setelah saya matikan Laptop saya tau2nya gadget saya rusak dan berwarna hitam,saya coba otak atik di system CMD untuk merestorenya tapi tetap aja ga bisa,akhirnya saya coba Reset Gadget bat punya tmn saya,terenngggg akhirnya sembuh juga tuh penyakit,,gadget saya kembali normal,,gampang kok cara makainya,tinggal di run as administrator tunggu sampai loading selesai,,restart,oke sekian dulu.

Pass winrar : cheyrasoftware


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan ketik sepatah dua patah kata jika anda menyukai tulisan ini, semoga bermanfaat

saya akan menerima apapun kritik dan saran dari anda demi kemajuan blog ini.