9 Nov 2011

Eset Nod32 special key Finder Versi 2

Hai semua selamat siang pakabar??baik kan?? oke berhubungan saya lagi bete,mau upload program bagus tapi koneksi internet lagi lelet bgt,,jadi saya kasi aja deh key antivirus yang mungkin ada yang memerlukannya,
ada yang pake antivirus ESET NOD32 ga sob??pasti setiap 2 atau 3 hari sekali minta Username n Password baru untuk update database  kan??saya ga tau juga kenapa tuh antivirus selalu minta Username+pass baru terus mungkin karena bajakan kali yah,,berhubungan saya udah 2 taonan pake antivirus tsb jadi tiap 2 hari sekali harus searching ke google untuk dapetin username+pass baru untuk update database,,repot bgt dah,,sampai saya nemuin Eset Spesial Key Finder,yaitu tools untuk otomatis untuk mencari username n pass eset nod32 ini sob,tapi sekitar 1 bulan yang lalu eset special key finder ini rusak katanya diblokir sama server,,lalu saya cari lagi diinternet,,tapi ga ketemu2,,akhirnya saya minta aja deh sama kawan yang master komputer,,untuk aja dia udah punya yang versi 2,,,oke deh sekian aja dulu.
catatan : matikan Web Acces Protection di antivirus Eset untuk menjalankan program ini,,


Pass winrar : cheyrasoftware
Download Eset Special Key Finder Versi 2

2 komentar:

  1. wah, link nya kok ada pesan dari tetangga no rumah 404??

    BalasHapus
  2. heheheh udah enggak lagi tuh gan,,makasih udah berkunjung

    BalasHapus

Silakan ketik sepatah dua patah kata jika anda menyukai tulisan ini, semoga bermanfaat

saya akan menerima apapun kritik dan saran dari anda demi kemajuan blog ini.